Rabu, 04 Juli 2018

Penyebab Terbangun Ditengah Malam yang Dapat Mengganggu Kesehatan

Penyebab Terbangun Ditengah Malam yang Dapat Mengganggu Kesehatan. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin menghabiskan malam yang gelisah dan terbangun setiap beberapa jam, memeriksa jam, dan merasa kecewa karena itu masih belum pagi.

Terbangun Ditengah Malam bisa disebabkan oleh mimpi buruk yang anda alami, mendengar suara suara yang mengganggu, atau mendapati sesuatu yang mengejutkan tidur anda. Apa pun penyebabnya, Anda pasti akan bangun lelah keesokan harinya. Tapi bukan itu saja. Ada beberapa cara lain yang sering terbangun sepanjang malam memengaruhi kesehatan fisik dan mental Anda.

Otak Anda Tidak Tajam. Ketika Anda bangun sepanjang malam, kemampuan kognitif Anda (seberapa cepat Anda bisa berpikir) dan rentang perhatian Anda menderita sama seperti jika Anda hampir tidak tidur sama sekali. Ini membantu menjelaskan mengapa mengemudi saat lelah itu sangat berbahaya Anda tidak dapat bereaksi secepat yang biasanya Anda lakukan terhadap mobil yang tiba-tiba pecah di depan Anda.

Mengapa sering terbangun di tengah malam?
Anda Tidak Dapat Mengingat Hal. Ketika tidur tidak berlanjut, akan jauh lebih sulit untuk mempelajari keterampilan baru dan membuat kenangan baru . Ini juga berlaku untuk hal-hal yang Anda pelajari sehari sebelum tidur malam yang buruk otak Anda membutuhkan tidur yang panjang untuk melakukan apa yang baru-baru ini Anda pelajari ke dalam memori. Bukan jumlah total tidur yang penting, itu waktu tidur tidak teratur terganggu.

Protein yang Berbahaya Tidak Akan Terselesaikan. Protein amyloid, yang terkait dengan penyakit Alzheimer, dikeluarkan dari otak Anda saat Anda tidur nyenyak. Tetapi ketika orang-orang sering tidur malam terganggu, pencitraan otak menunjukkan penumpukan protein-protein tersebut.

Anda menjadi seorang Grump. Bangun sepanjang malam membuat Anda banyak crankier keesokan harinya, tidak mengherankan. Terbangun dari tidur hanya beberapa kali setiap malam sudah cukup untuk meningkatkan kemungkinan mengembangkan depresi. Hal terebut dapat dihindari dengan anda mencari solusi yang sama seperti cara mengatasi insom. Karena jika anda melakukan cara tersebut, tidur anda akan lebih nyenyak, akan lebih pulas.