Senin, 11 Juni 2018

Strategi Membesarkan Bisnis Property Anda

Strategi Membesarkan Bisnis Property Anda! Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa pengusaha dan pemilik bisnis tampak hampir manusia super, bahwa semua yang mereka sentuh dan lakukan secara praktis berubah menjadi emas?

Layanan pemasaran bisnis kecil hanyalah permulaan. Berikut adalah sepuluh strategi pemasaran yang dapat membantu Anda memasarkan bisnis Property Anda dengan anggaran yang ketat.

Buat pitch elevator
Anda harus selalu memasarkan di mana pun Anda berada. Oleh karena itu, Anda perlu elevator pitch yang menarik. Penelitian menunjukkan rentang perhatian rata-rata orang dewasa adalah sekitar enam hingga delapan detik. Itu semua waktu Anda harus menarik perhatian seseorang.

Jika Anda berhasil melibatkan mereka, maka Anda hanya memiliki sedikit lebih dari satu menit untuk benar-benar menjualnya pada produk atau layanan Anda. Investasikan waktu untuk membuat elevator elevator. Pengembalian investasi Anda akan membayar dividen besar dalam hal menciptakan peluang bisnis.

Manfaatkan komunitas Anda
Anda tidak perlu berpikir besar ketika datang ke upaya pemasaran Anda. Pikirkan secara lokal. Apa yang terjadi di komunitas Anda?
Sponsor tim Little League atau 5k amal berjalan / lari. Cetak bookmark dan tinggalkan di perpustakaan setempat. Kenali pelanggan ideal Anda dan pikirkan tentang bagaimana dan di mana mereka menghabiskan waktu mereka. Kemudian cari peluang untuk mendapatkan di depan pelanggan Anda dengan pesan pemasaran Anda .

Bagaimana Strategi Membesarkan Bisnis Property Anda?
Berkolaborasi
Kumpulkan sekelompok bisnis yang sinergis dan tidak kompetitif di wilayah Anda dan sepakati untuk melakukan lintas promosi.

Anda dapat menggunakan kupon , selebaran, tautan situs timbal balik, promosi yang dibundel atau platform media sosial. Dengan berkolaborasi satu sama lain, Anda dapat memperluas basis pelanggan Anda karena Anda akan menjangkau orang-orang baru.

Jaringan
Saya penggemar jaringan besar. Saya tidak berpikir ada cara yang lebih baik untuk membangun bisnis daripada keluar dari sana, berjabat tangan, dan mengenal orang.

Networking membutuhkan komitmen waktu dan tidak memberikan kepuasan instan, tetapi jaringan yang kuat adalah salah satu aset terbesar yang dapat dimiliki oleh setiap pelaku bisnis.

Strategi pemasaran Property yang murah ini akan membantu Anda melibatkan pelanggan, membangun hubungan, dan pada akhirnya menjaga merek Anda tetap diingat. Ini tidak selalu tentang uang yang Anda habiskan untuk pemasaran, ini tentang waktu dan usaha yang Anda masukkan ke dalamnya dan di atas semua itu, relevansi yang dimiliki pelanggan Anda.